In Memoriam: kisah sedih akhir minggu

Padahal baru sehari..

Tapi efeknya udah mulai terasa.. Menusuk2 dan menyayat hati dan raga.. Mengguncang batin, nurani, sampe kesadaran gw yang terdalam.. Menggoyahkan logika berpikir.. Memainkan emosi dan ketenangan jiwa.. Setiap langkah jadi terasa berat.. Hidup terasa getir dan pahit.. Jauh dari teman, sahabat, keluarga.. Cemas.. Gundah.. Harapan timbul tenggelam.. Ga tau gw bisa bertahan berapa lama lagi tanpa kehadirannya..

Ooohhh.. HAPEEEkuuu!!! OOOHHhhh.. Ironi!!! Tragedi!!! Bencanaa!!! Mengapaaa?!!!

Kenapa SAIAA?! Kenapa skaraaang?!!

Geloo.. hape gw yang selalu menemani, dari bangun sampe tidur, dari pagi2 buta sampe larut malem sebelum tidur.. sambil telpon2an manfaatin Rp1/telpon-nya IM3 dari jam 1 pagi sama tmen gw si Revi yang (kayaknya) ga pernah tidur.. oohh my GOD.. saat2 kayak gini.. gw baru bner2 sadar klo slama ini gw selalu hidup ditemenin sonyericsson K800i gw tercinta yang ga pernah sempet gw kasih nama.. emang bner: kita baru bner2 merasa memiliki ketika kita kehilangan.. dan gw bner2 kehilangan seorang *ehm* sebuah sahabat..

// yang selalu bangunin gw pagi2 utk memulai hari // yang nemenin gw kemanapun pergi lewat musiknya yang asik // yang ga pernah bosen mengabadikan momen2 gokil hidup gw lewat kamera 3.2MP-nya // yang udah jadi temen ngobrol gw selama ini (?!!) //

..tapi kini.. beliau sudah tiada.. beralih secara "paksa" (baca: dicopet *bangkee!! >__<*) ke tangan MAKHLUK BIADAB A*U (MBA) di angkot K33 (dalam perjalanan menuju asrama kampus di Cikarang tidak tercinta) yang gw pikir, dengan segala keluguan dan kepolosannya, adalah orang baek2 yang butuh pertolongan gw.. huhuu.. ternyata gw yang lugu dan polos after all.. Perjuangan mengejar sang MBA naek ojeg (tanpa ujyan dan becyek) pun berakhir sia2, dan investigasi serta pengejaran hape sampe ke UKI bersama tmen kamar terbaik gw: Dodo Cambey pun cuma menyisakan perut laper dan kringat yang menetes deras..

Dear K800i tercinta, dimanapun engkau berada skarang.. gw cuma pengen lo tau klo elo tuhh udah jadi sahabat teraneh terbaik gw selama dua taun terakhir ini.. disaat gw susah, senang, atw jatuh cinta *ehmm* elo selalu ada di sana.. maapin gw klo sering ngutuk2 n nyalain lo klo lagi error, lowbet, atw ga ada pulsa (itu mahh gw-nya yg boke :P ehh,, jadi inget utang pulsa ke Adinov sama Anas!! *oops*)

Gw cuma pengen lo tau klo gw ga bakal ngelupain lo.. sahabat..


[Disclaimer: tulisan ini diangkat dari kisah nyata yang tragis. Kesamaan nama, karakter atw peristiwa dalam tulisan ini tidak terjadi secara kebetulan, karna emang betulan!! Revi bukan nama anak TK, Dodo Cambey suka sama anak IE, Anas, sp. bukan nama hewan langka dari Afrika, dan Adinov bukan manusia (baca: ga normal). Untuk sementara ini, penulis tidak dapat dihubungi lewat hape (awas aja klo nanya knapa!! :P). Jika ada pembaca yang terketuk hatinya untuk menyumbang hape, dapat segera menghubungi penulis lewat email: kid.hahn@gmail.com atau ym id: hanif_mail.. sumbangan minimal berbentuk iPhone 3G atw SonyEricsson P1 :D hehee..]

3 komentar:

Unknown 27 Juli 2008 pukul 12.44  

CERITA YANG AMAT MENGHARUKAN!!
SUNGGUH!!

TT^TT

Anonim 31 Juli 2008 pukul 14.12  

beli baru dnk!!
kyk orang susah aja!!
:D

Unknown 17 Agustus 2008 pukul 09.58  

yah elah baca judulnya kirain diputusin cewe

XD

About me

ini smuanya tentang gw... enjoy!!

Photostream