Semua bermula dari sini...

Akhirnya...

Dari dulu gw selalu pengen punya blog yang bner2 bisa mngekspresikan keluh kesah, suka duka, senang riang dan berbagai perasaan yang gw hadapin dengan bebas dan lepas. Tapi secara blog pertama gw make bahasa Inggris (dari gaya2an jadi keterusan :P), susah banget bwt gw utk bisa mngutarakan isi hati tanpa batasan (baca: inggris pas2an!! hehee..). Makanya, lahirnya setengahlima ini moga2 bisa menjadi awal dari kisah hidup seorang Hanif A. Widyanto yang "masih gini2 aja" sampe akhirnya jadi konglomerat sukses dan pemimpin Indonesia mnuju negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi di dunia, kesejahteraan penduduk yang merata, pendidikan yang terjangkau tapi berkualitas, dan seterusnya. Mimpi?? Mungkin iya. Tapi, semua itu berawal dari mimpi kan? Lagian kayak kata CEO Jababeka, SD Darmono, Kenapa harus takut bermimpi? orang mimpi itu gratis koq!! (^_^)v

[koq perasaan gw ga enak ya?]

Klo skarang gw lagi agak2 mellow (setidaknya itu komentar tmen gw, Jenderal Besar Adhit, di YM barusan :P), mohon maklum.. gw baru kena musibah kmaren malem: hape gw nan bagus dicopet di angkot!!! haduuuhhh.. sediihh.. tapi ya, mw gimana lagi? InsyaAllah ada banyak hikmah luar biasa yang bisa gw ambil dari kejadian ini. Well, minimal, gw diingetin bwt menyudahi main2 gw dan fokus ngerjain thesis.

[ehh,, ini malah bikin blog baru!! kacauu!!]

humm.. bner juga.. kayaknya gw bneran harus balik ngerjain thesis lagi dehh.. :D yasudah, gini dulu dehh postingan pertama gw.. sekali lagi, moga2 ini bisa jadi awal dari perjalanan yang indah.. Semua bermula dari sini..


cheers,
Hanif

0 komentar:

About me

ini smuanya tentang gw... enjoy!!

Photostream